Kecamatan Kec. Tenggarong Seberang
Download
Data Pencairan:
SD: 2025-02-28
SMP: 2025-02-28
SMA: 2025-03-07
SMK: 2025-03-07
|
|
Disalurkan |
Pemberian |
Pemberian Dari Aktivasi Nominasi |
Pemberian Relaksasi |
PKBM YAPKA TENGGARONG SEBERANG (P2968201) |
|
Siswa |
2 |
2 |
0 |
0 |
|
Dana |
750.000 |
750.000 |
0 |
0 |
|
SKB TENGGARONG SEBERANG (P9998345) |
|
Siswa |
3 |
3 |
0 |
0 |
|
Dana |
1.875.000 |
1.875.000 |
0 |
0 |
|
SMP ISLAM AL AMIN TENGGARONG SEBERANG (70044472) |
|
Siswa |
3 |
3 |
0 |
0 |
|
Dana |
2.250.000 |
2.250.000 |
0 |
0 |
|
SMP IT INSAN CENDIKIA BOARDING SCHOOL TENGGARONG SEBERANG (69948467) |
|
Siswa |
1 |
1 |
0 |
0 |
|
Dana |
750.000 |
750.000 |
0 |
0 |
|
SMP NEGERI 1 TENGGARONG SEBERANG (30400262) |
|
Siswa |
64 |
64 |
0 |
0 |
|
Dana |
43.500.000 |
43.500.000 |
0 |
0 |
|
SMP NEGERI 2 TENGGARONG SEBERANG (30405819) |
|
Siswa |
111 |
111 |
0 |
0 |
|
Dana |
70.125.000 |
70.125.000 |
0 |
0 |
|
SMP NEGERI 3 TENGGARONG SEBERANG (30405491) |
|
Siswa |
24 |
24 |
0 |
0 |
|
Dana |
16.875.000 |
16.875.000 |
0 |
0 |
|
SMP NEGERI 4 TENGGARONG SEBERANG (30400249) |
|
Siswa |
43 |
43 |
0 |
0 |
|
Dana |
27.750.000 |
27.750.000 |
0 |
0 |
|
SMP NEGERI 5 TENGGARONG SEBERANG (30405822) |
|
Siswa |
75 |
75 |
0 |
0 |
|
Dana |
42.000.000 |
42.000.000 |
0 |
0 |
|
SMP NEGERI 6 TENGGARONG SEBERANG (70003168) |
|
Siswa |
98 |
98 |
0 |
0 |
|
Dana |
70.500.000 |
70.500.000 |
0 |
0 |
|
SMP NEGERI 7 TENGGARONG SEBERANG (70041635) |
|
Siswa |
55 |
55 |
0 |
0 |
|
Dana |
41.250.000 |
41.250.000 |
0 |
0 |
|
SMP PGRI 14 TENGGARONG SEBERANG (30405820) |
|
Siswa |
5 |
5 |
0 |
0 |
|
Dana |
1.875.000 |
1.875.000 |
0 |
0 |
|
SMP PGRI 15 TENGGARONG SEBERANG (30406173) |
|
Siswa |
32 |
32 |
0 |
0 |
|
Dana |
22.125.000 |
22.125.000 |
0 |
0 |
|
SMP SPT SEPARI TENGGARONG SEBERANG (30405876) |
|
Siswa |
3 |
3 |
0 |
0 |
|
Dana |
1.125.000 |
1.125.000 |
0 |
0 |
|
SMP YPM DIPONEGORO TENGGARONG SEBERANG (30405821) |
|
Siswa |
63 |
63 |
0 |
0 |
|
Dana |
44.250.000 |
44.250.000 |
0 |
0 |
|
Total |
Siswa |
0 |
0 |
0,00% |
Total |
Rp |
0 |
0 |
0,00% |