Nominasi Kab. Sumba Barat
Data Pencairan:
SD: 2025-02-28
SMP: 2025-02-28
SMA: 2025-03-07
SMK: 2025-03-07
Jenjang |
|
|
SK |
Aktivasi |
% |
Kec. Kota Waikabubak |
SD |
Sekolah |
Siswa |
4 |
0 |
0,00% |
SD |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
SMP |
Sekolah |
Siswa |
13 |
0 |
0,00% |
SMP |
|
Rp |
4.875.000 |
0 |
0,00% |
SMA |
Sekolah |
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
SMA |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
SMK |
Sekolah |
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
SMK |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Siswa |
19 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Rp |
7.575.000 |
0 |
0 |
|
Kec. Lamboya |
SD |
Sekolah |
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
SD |
|
Rp |
675.000 |
0 |
0,00% |
SMP |
Sekolah |
Siswa |
11 |
0 |
0,00% |
SMP |
|
Rp |
4.125.000 |
0 |
0,00% |
SMA |
Sekolah |
Siswa |
0 |
0 |
0,00% |
SMA |
|
Rp |
0 |
0 |
0,00% |
SMK |
Sekolah |
Siswa |
0 |
0 |
0,00% |
SMK |
|
Rp |
0 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Siswa |
14 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Rp |
4.800.000 |
0 |
0 |
|
Kec. Loli |
SD |
Sekolah |
Siswa |
2 |
0 |
0,00% |
SD |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SMP |
Sekolah |
Siswa |
8 |
0 |
0,00% |
SMP |
|
Rp |
3.000.000 |
0 |
0,00% |
SMA |
Sekolah |
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
SMA |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
SMK |
Sekolah |
Siswa |
0 |
0 |
0,00% |
SMK |
|
Rp |
0 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Siswa |
11 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Rp |
4.350.000 |
0 |
0 |
|
Kec. Tana Righu |
SD |
Sekolah |
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
SD |
|
Rp |
1.350.000 |
0 |
0,00% |
SMP |
Sekolah |
Siswa |
20 |
0 |
0,00% |
SMP |
|
Rp |
7.500.000 |
0 |
0,00% |
SMA |
Sekolah |
Siswa |
0 |
0 |
0,00% |
SMA |
|
Rp |
0 |
0 |
0,00% |
SMK |
Sekolah |
Siswa |
0 |
0 |
0,00% |
SMK |
|
Rp |
0 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Siswa |
26 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Rp |
8.850.000 |
0 |
0 |
|
Kec. Wanokaka |
SD |
Sekolah |
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
SD |
|
Rp |
225.000 |
0 |
0,00% |
SMP |
Sekolah |
Siswa |
19 |
0 |
0,00% |
SMP |
|
Rp |
7.125.000 |
0 |
0,00% |
SMA |
Sekolah |
Siswa |
0 |
0 |
0,00% |
SMA |
|
Rp |
0 |
0 |
0,00% |
SMK |
Sekolah |
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
SMK |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Siswa |
21 |
0 |
0,00% |
Total |
|
Rp |
8.250.000 |
0 |
0 |
|