Nominasi Kec. Alu
Data Pencairan:
SD: 2025-11-30
SMP: 2025-11-30
SMA: 2025-11-30
SMK: 2025-11-28
| Sekolah |
|
SK |
Aktivasi |
% |
| SD NEGERI 001 PETOOSANG |
|
Siswa |
22 |
9 |
40,91% |
|
Rp |
7.200.000 |
4.050.000 |
56,25% |
| SD NEGERI 003 SOSSO |
|
Siswa |
10 |
4 |
40,00% |
|
Rp |
4.500.000 |
1.800.000 |
40,00% |
| SD NEGERI 004 MOMBI |
|
Siswa |
3 |
3 |
100,00% |
|
Rp |
1.350.000 |
1.350.000 |
100,00% |
| SD NEGERI 005 PAO-PAO |
|
Siswa |
12 |
7 |
58,33% |
|
Rp |
4.500.000 |
3.150.000 |
70,00% |
| SD NEGERI 006 PUPPURING |
|
Siswa |
33 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
11.925.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 014 PETOOSANG |
|
Siswa |
17 |
5 |
29,41% |
|
Rp |
5.625.000 |
2.250.000 |
40,00% |
| SD NEGERI 017 BUNG |
|
Siswa |
9 |
4 |
44,44% |
|
Rp |
2.925.000 |
1.800.000 |
61,54% |
| SD NEGERI 018 BALA |
|
Siswa |
2 |
1 |
50,00% |
|
Rp |
675.000 |
450.000 |
66,67% |
| SD NEGERI 019 PAROPO |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 020 PUSU |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 023 SAYOANG |
|
Siswa |
8 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
3.375.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 027 RATTEMATAMA |
|
Siswa |
19 |
7 |
36,84% |
|
Rp |
6.525.000 |
3.150.000 |
48,28% |
| SD NEGERI 030 TANASE |
|
Siswa |
17 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
7.200.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 031 SUMARRANG |
|
Siswa |
19 |
7 |
36,84% |
|
Rp |
6.300.000 |
3.150.000 |
50,00% |
| SD NEGERI 033 MALIMBUNG |
|
Siswa |
20 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
7.875.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 034 ALLU |
|
Siswa |
15 |
3 |
20,00% |
|
Rp |
4.050.000 |
1.350.000 |
33,33% |
| SD NEGERI 035 LUTANG |
|
Siswa |
16 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
6.300.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 037 TOLOGO |
|
Siswa |
15 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
3.825.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 043 BUMBUNG |
|
Siswa |
7 |
2 |
28,57% |
|
Rp |
2.025.000 |
900.000 |
44,44% |
| SD NEGERI 044 LALODO |
|
Siswa |
4 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
1.800.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI 045 BAULU |
|
Siswa |
4 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI RURA |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
675.000 |
0 |
0,00% |