Nominasi Kec. Binong
Data Pencairan:
SD: 2025-02-28
SMP: 2025-02-28
SMA: 2025-03-07
SMK: 2025-03-07
| Sekolah |
|
SK |
Aktivasi |
% |
| SD NEGERI BANTAR |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI BINONG I |
|
Siswa |
16 |
14 |
87,50% |
|
Rp |
7.200.000 |
6.300.000 |
87,50% |
| SD NEGERI CICADAS BINONG |
|
Siswa |
5 |
1 |
20,00% |
|
Rp |
2.250.000 |
450.000 |
20,00% |
| SD NEGERI CITRA |
|
Siswa |
20 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
9.000.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI JATIBARU |
|
Siswa |
28 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
12.600.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI KARANGSARI BINONG |
|
Siswa |
13 |
13 |
100,00% |
|
Rp |
5.850.000 |
5.850.000 |
100,00% |
| SD NEGERI KARANGSIMPANG |
|
Siswa |
14 |
1 |
7,14% |
|
Rp |
6.300.000 |
450.000 |
7,14% |
| SD NEGERI KEDIRI |
|
Siswa |
14 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
6.300.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI KIHIYANG |
|
Siswa |
13 |
13 |
100,00% |
|
Rp |
5.850.000 |
5.850.000 |
100,00% |
| SD NEGERI LEMBANGSARI |
|
Siswa |
19 |
17 |
89,47% |
|
Rp |
8.550.000 |
7.650.000 |
89,47% |
| SD NEGERI MUTIARA |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
1.350.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI NANGGERANG |
|
Siswa |
5 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.250.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI PAWELUTAN |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI PELITA BINONG |
|
Siswa |
14 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
6.300.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI PITALOKA |
|
Siswa |
10 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
4.500.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI PULASARI |
|
Siswa |
8 |
8 |
100,00% |
|
Rp |
3.600.000 |
3.600.000 |
100,00% |
| SD NEGERI SALUYU BINONG |
|
Siswa |
6 |
5 |
83,33% |
|
Rp |
2.700.000 |
2.250.000 |
83,33% |
| SD NEGERI SANGKURIANG BINONG |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI SANTIKA |
|
Siswa |
17 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
7.650.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI SARI ARUM |
|
Siswa |
40 |
38 |
95,00% |
|
Rp |
18.000.000 |
17.100.000 |
95,00% |
| SD NEGERI SEKARWANGI |
|
Siswa |
10 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
4.500.000 |
0 |
0,00% |
| SD NEGERI WATES |
|
Siswa |
9 |
9 |
100,00% |
|
Rp |
4.050.000 |
4.050.000 |
100,00% |